Gambar Pola Ekor Murai Batu Terbaru

gambar pola ekor murai batu - Selamat datang di laman kami. Pada hari ini admin akan membahas perihal gambar pola ekor murai batu.

Ciri Ciri Murai Batu Medan Asli
Ciri Ciri Murai Batu Medan Asli from hargaburung.id

Burung murai batu, tips dan trik. Distinguish the magpie tail patternpola ekor murai batu murai batu memang menjadi primadona di kalangan kicau mania di indonesia ,dan ternyata banyak sekali. Motif ekor murai batu kalimantan pada umumnya memiliki 4 pasang bulu berwarna putih polos dari ujung sampai pangkal. gambar pola ekor murai batu.

Gambar Pola Ekor Murai Batu

Pola ekor murai batu medan ada yang berbentuk w/v/u dengan warna lidi hitam dan putih sesuai bagian warna bulunya. Salah satu yang keluar ialah burung. Ukuran tubuh lebih kecil dari murai lainnya; Tapi, selain pola 4:2, ada juga murai batu yang memiliki 3 pasang ekor berwarna putih (ekor penyangga) dan 3 pasang ekor berwarna hitam (ekor utama), atau berpola 3:3. Stuktur visual dan pola ekor murai batu. gambar pola ekor murai batu.

Motif ekor murai nias biasanya memiliki ekor yang cenderung semua berwarna hitam.

Jenis burung ini tergolong langka dan unik, serta memiliki keanggunan dan kicauan yang khas. Ekor mb dengan pola 3:3. Demikianlah penjelasan kali ini duniakicau.net sampaikan.

Namun, untuk beberapa jenis tertentu, murai batu borneo juga bisa mempunyai ekor dengan panjang mencapai 18 cm.

Sedangkan murai balak 4 balak 6 maupun balak 8 biasanya merupakan hasil kawin silang antara murai nias dengan murai aceh / medan. Selain itu dada yang dimilikinya memiliki warna merah mirip punya murai lampung. Gambar pola ekor murai batu aceh.

Jika anda ingin membeli murai trotol jenis kelamin betina, makan anda bisa amati ukuran ekornya.

Pola ekor murai batu medan ada yang berbentuk w/v/u dengan warna lidi hitam dan putih sesuai bagian warna bulunya. Ekor mb dengan pola 4:2. Untuk pola ekor murai medan trotol, yaitu memiliki 4 ekor dengan warna putih dan strip hitam yang membentuk seperti huruf u.

Motif ekor murai batu kalimantan pada umumnya memiliki 4 pasang bulu berwarna putih polos dari ujung sampai pangkal.

Stuktur visual dan pola ekor murai batu. Namun, pola tersebut bisa terlihat jelas begitu burung berusia sekitar 3 atau 4 bulan. Murai batu malaysia yang memiliki ekor panjang sering disebut sebagai murai batu medan super karena seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa bentuk fisik keduanya memang sangat mirip.

Tidak sampai disitu karena ia juga menawan karena keunikan yang ada padanya.

Secara garis besar, murai batu borneo mempunyai ekor dengan panjang mulai dari 10 cm sampai 13 cm. Salah satu yang keluar ialah burung. Nyaris diselundupkan dari pontianak jan 07 2022 rinciannya yakni burung kacer 156 ekor dan kondisi meninggal satu ekor murai batu 36 ekor cucak hijau 55 ekor kapas tembak dua ekor dan beo dua ekor media pemandu tersebut tak dilengkapi dengan hc health certificate dari karantina sehingga mampu dikatakan ilegal

Nah itulah pembahasan tentang gambar pola ekor murai batu yang bisa kami sampaikan. Terima kasih telah berkunjung di website beta. mudah-mudahan artikel yang awak bahas diatas menaruh untung bagi pembaca beserta berjibun perseorangan yang sudah berkunjung pada website ini. awak pamrih dorongan berawal semua golongan pelebaran website ini agar lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter